POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Saturday, February 18, 2017

Posisi Bercinta Agar Tidak Hamil

Tips Supaya Tidak Hamil

Pergaulan bebas di kalangan remaja sekarang semakin meningkat. Melakukan hubungan intim bersama pacar dianggap sudah menjadi hal biasa walau tanpa dengan status suami istri yang sah .
sehingga keyword di google semakin meninggkat "cara agar tidak hamil" 


Nah kami kasi beberapa tips yang buat tidak hamil 

1. Lakukan hubungan seksual 1 minggu sebelum menstruasi. di jamin meskipun sperma di masukan di mis V 90% tidak akan hamil. 

2. Ketika anda sudah terlanjur melakukan hub intim dan sperma masuk dalam mis V, Cukup minum kiranti 1/2 hari menjelang hubungan intim, atau 10hari sebelum hari H si doi menstruasi. 
3. Atau Crot kan di luar pihak lelaki harus benar - benar bisa mengatur ketika sudah mencapai puncak dan akan keluar sperma . maka Mr. P harus di cabut dari Mis V muncrat kan di luar. 



Posisi yang aman untuk bercinta supaya tidak hamil


1. Girl on top 


Selain menyenangkan , Posisi ini lebih membuat sperma susah menerobos ke rahim. Karena sperma akan berjuang keras berenang melawan gravitasi untuk membuahi telur. 





2. Berdiri

setelah berhubungan intim wanita dilarang keras untuk berbaring kemudian tidur, itu bisa menyebabkan sperma yang di keluarkan bisa masuk kedalam rahim . Cobalah berdiri dan berkemih. 



3.Berhubungan seks dalam air 



Selain kedua cara di atas ada satu cara lagi seks dalam air dalam bath tub atau kolam renang , karena dalam kolam renang terdapat banyak campuran klorin dan zat kimia yang membunuh sperma.

bisa di buktikan ya guys !


Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan