POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Saturday, May 20, 2017

Pengiting Pengantin Seksi

Pengiting Pengantin Seksi 

BANDAR SAKONG ADUQQ POKER ONLINE DOMINO TERBARU DAN TERPOPULER 

PokerMonyet.com - Komputer Enginer sudah pasti cowo semua tetapi yang satu ini enginer wanita dan dia tidak memiliki teman wanita, dan dia mengundang teman lelakinya untuk menjadi bridesmaid (teman pengantin).
Rebecca yang berasal dari brazil dan dia mengatakan itu seru sekali ide menarik ini datang ketika seminggu sebelum persepsi pernikahan saya.

"Saya sempat memikirkan untuk mengunakan photoshop dan menggabungkan beberapa teman cewe - cewe meminum champagne bareng, tertawa bareng, dalam foto editan , tetapi teman - teman lelaki yang aku miliki mau membantu aku dan mereka menjadi bridesmaid aku..  aku sangat senang lihat foto - foto ini semua, sampai sekarang masih saja aku masih bisa tertawa terbahak - bahak kalau ngeliat foto ini semua"

Rebecca share foto- foto nya di facebook dan menjadi viral.













Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan