POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Saturday, May 27, 2017

Profesi Yang Dulu Disepelehkan Tapi Sekarang Banyak Dicari

Profesi Yang Dulu Disepelehkan Tapi Sekarang Banyak Dicari

BANDAR SAKONG POKER ONLINE DOMINO ADUQQ TERBARU DAN TERPOPULER 


PokerMonyet.com - Tempoe doloe jenis pekerjaan monton insinyur, dokter atau guru, itu jaman tempoe doloe, sekarang karena perubahan jaman ,banyak pekerjaan yang modern yang dulunya di anggap sebelah mata, tapi kini banyak yang mengeluti pekerjaan ini , contoh :

1. Barista


pekerjaan yang hanya meracik kopi dulunya sangat di remehin tidak banyak orang melihat pekerjaan ini sebagai prestius, tapi sekarang seiring dengan banyaknya kopi - warung kopi bertebaran seperti starb*cks maka kebutuhan barista meningkat gak heran kalau banyak kedai kopi terkenal berani membayar mahal barista profesional yang mau bekerja untuk nya.

2. Fotografer

Hanya jepret - jepret saja sih , tapi harus ada skill dan feelingnya guys, salah satu pekerjaan yang ane demen. Nah satu ini gaji yang paling menjanjikan juga , karena untuk sekali sesi foto wedding atau keluarga saja sudah mencapai puluhan juta rupiah .

3. Bartender

Hampir sama dengan barista, menjadi bartender juga menjadi pekerjaan yang dulu jarang dilirik tapi kalau sekarang banyak orang yang tertarik menjadi bartender profesional , bukan karena kerjanya seru tapi penghasilanny ajuga lumayan besar. 

4. DJ

DJ (Disc Jockey) bukan hanya keren dan kekinin , pengahasilan DJ untuk yang kalangan profesional ini di bayar dengan perjam tampilannya untuk setiap kali perform mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah , apa lagi seperti ALAN WALKER, HARDWELL, TIESTO , DAVID GUETTA, MARTIN GARIX, AFROJACK, mencapai puluhan juta US. ngeri ya guys.

5. Make up Artist

Mempercantik wajah orang lain itu lah kira - kira kesimpulannya, untuk memoles wajah yang dulu di hargai alakadarnya sekarang tidak berlaku lagi , karena sekarang mereka bisa meraih penghasilan ratusan ribu dan sampai jutaan rupiah . dan pekerjaan ini bukan hanya untuk perempuan lelaki juga banyak menekuni pekerjaan tersebut loh guys.

6. Komikus

Nah satu pekerjaan ini yang demen gambar bisa banget buat terjun ke dunia ini , karena klo sudah sampai kerja sama dengan grup besar itu bayaranya ngeri , perlembar bisa di hitung USD$200 coloring dan painting ya, itu perlembar loh guys, kalau 1 buku 20 lebar sudah berapa $$$$$

7. Audio Engineer 

Bagi kami yang suka dunia musik tapi ogah menjadi musisi bisa mencoba profesi sebagai audio engineer, profesi di balik layar yang bertugas melakikan produk lagi untuk film video, radio dan TV , ini juga memiliki bayaran menggiurkan , sekitar $18.000- $28,000 setiap tahunnya, 

Jangan takut menekuni profesi  yang bersifat passion ini  selama anda menekuni pekerjaan anda dengan benar - benar, skill akan di hargai tinggi ,jadi bila anda gemar bermain poker bisa saja anda menjadi poker star di dunia Poker Online, dapat memenangkan puluhan jackpot yang telah di berikan di setiap mejanya. coba sekarang



Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan