POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Wednesday, July 19, 2017

PokerMonyet.com - Bayi Digerogoti Semut Hidup - Hidup

PokerMonyet.com - Bayi Digerogoti Semut Hidup - Hidup


PokerMonyet.com - Terdengar suara bayi dari hutan dan saya sempat terkejut melihat bayi di gerogoti semut hidup hidup.

Terlalu banyak pergaulan bebas, sehingga mereka tidak bertanggung jawab atas apa yang telah di perbuat.

Tidak menggunakan alat pengaman saat melakukan hubungan intim , maka terjadilah hal hal yang tidak di ingin kan, seperti kehamilan yang tidak diinginkan, bayi tidak di inginkan, belum memiliki estimasi atau belum berencana untuk memiliki anak.  Maka seks pergaulan bebas di larang oleh pemerintah karena mereka belum siap untuk mempunyai seorang anak.

Dengan adanya aborsi ilegal yang tersebar diseluruh penjuru dunia, bayi akan di buang dengan cara kejam dan tidak memikirkan nyawa sang bayi tersebut.




Sungguh muzijat karena bayi ini dapat bertahan setelah dibuang oleh sang ibunya.  dimana bayi ini telah di gerogoti oleh semut hidup- hidup .

Lokasi bayi ini di temui di woodland Chelyabinsk , seorang lelaki yang kebetulan lewat sebuah hutan dan mendengar suara tangisan sang bayi, dan dia sangat terkejut karena melihat bayi digerogoti oleh semut semut besar, tubuh sang bayi ini sudah membengkak karena akibat gigitan serangga tersebut. sungguh sangat miris melihat keadaan sang bayi . 



Polisi mengatakan : orang yang menemukan sang bayi perempuan ini, bayi ini ditemukan tumpukan dedaunan dan dipenuhi oleh semut semut besar.

Untuk saat ini bayi sudah dalam keadaan normal dan kondisi akan pulih kembali. 



Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan