POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Wednesday, July 19, 2017

SemangatPoker.com - Iklan Eskrim Indonesia Viral masuk 9gag

SemangatPoker.com - Iklan Eskrim Indonesia Viral masuk 9gag

SemangatPoker.com -  Lagi - lagi dunia maya kembali dibuat heboh oleh iklan eskrim lokal yang baru. 

Iklan tersebut bukan seperti iklan eskrim pada umumnya, Iklan ini di ambil sinteron kolosal Indonesia sebagai tema untuk membuat iklan tersebut. 

Awalnya iklan eskrim ini di unggah oleh siaran Indoeskrim Indonesia di salah satu situs berbagai video dalam video yang berjudul "Kisah Legenda Nusantara"itu iklan yang di buat dengan serangkaian adegan film kolosal serial Kumbara yang hits pada tahun 1990-an. 

Uniknya lagi, tak hanya dengan adegan kolosal iklan ini juga di gunakan metode dubbing untuk setiap karakter, metode ini memang sudah di gunakan dari jaman 90an . 

Sebenarnya dalam iklan ini tidak ada yang salah, tetapi yang membuat viral dalam video ini adalah ketika ibunya meminta bantuan menggunakan smartphone sehingga menggunakan applikasi navigasi, dan si ibunya menggunakan Iphone untuk menjadi gadgetnya. 


Untuk ceirta Iklan ini hanya berdurasi sektiar 3menit ini, diawali degan dua orang anak yang cekcok dengan saudara kakaknya. Perkara di bermula dari si kakak mencuri makanan si adiknya. dan dua punggawa melaporkan kejadian tersebut ke sang Ratu melalui walkie talkie. Ratu menghentikan pertengkaran, tetapi dilukai akibat dilawan oleh anaknya.

Karena sang Ratu tak sanggup melawan kedua anaknya, Ratu lemah tak berdaya,dan ia langsung menelpon suaminya Brama Kumbara dengan iPhone dengan casing handphone dengan ukiran ala ala kerajaan.
Dan Sang Raja Brama Kumbara yang menunggang burung Garuda menangkat telpon pangilan sang istri dan saang Raja menggunakan applikasi navigasi di iPhone yang ia gunakan. FREE CHIPS SETIAP HARI

Ada yang minat untuk memiliki casing Handphone seperti ini ? Greget yah


PokerMonyet yang selalu memberikan kartu bagus, untuk setiap permainan, di jamin tidak membuat anda kecewa, Sudah memiliki User ID di pokermonyet? Jika belum hubungi CS kami di www.pokermonyet.com dengan 24 jam siap melayani anda dengan ramah dan profesional.

Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan