POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Sunday, July 23, 2017

Semangatpoker.com - Super Model Nyetir Tanpa Busana Bikin Salah Fokus

Semangatpoker.com - Nyetir Telanjang Bikin Salah Fokus


SemangatPoker.com - Karena terjadinya dampak globalisasi dunia, perkembangan dunia fashion mulai menciptakan baju- baju yang unik dan sekarang lagi musim mebuat baju kebarat- baratan , apa yang akan dipakai oleh artis hollywood.

Sudah pasti budaya Indonesia dan barat tidak sama , budaya Indonesia lebih sopan dan berbeda dengan barat, mereka menyukai pakaian yang terbuka. 

Sejak nenek moyang dulu karakter Indonesia menggunakan pakaian memang lebih sopan dan negara kita memang terkenal sebagai tempat tinggal yang nyaman dengan masyarakat yang sopan .

Sebagai kiblat fashion dunia, belakangan sedang trendi gaya pakaian minim kain. Berpakaian serba tembus pandang dan terbuka jadi momok baru di dunianya.

Deretan selebritis dan superstar papan atas di Hollywood ramai mengenyam gaya kekinian tersebut. Sebut saja keluarga fashionista yang terkenal sejagat Hollywood raya, Kardashian.

Dua adik bungsu keluarga Kardashian, Jenner bersaudara tak pernah malu dan selalu penuh kontroversi. Kehidupan keluarga Kardashian tampaknya tak pernah jauh dari drama dan sensasi.

Hal ini kemudian terbukti dengan aksi gila yang dilakukan oleh Kendall Jenner. Buah hati dari pernikahan Kris Jenner dan Caitlyn Jenner ini jadi seorang supermodel.

Pekerjaannya menjadi model membuat Kendall tak malu untuk tampil serba terbuka di depan umum. Sebuah cuplikan merekam aksinya saat sedang berkendara menggunakan sebuah mobil.

Supermodel yang masih berusia 21 tahun ini tampak dalam cuplikan Snapchat milik kakaknya. Kim Kardashian merekam detik-detik Kendall mengendarai mobil bersamanya. Hebohnya, Kendall mengenakan pakaian yang nyaris membuat tubuhnya benar-benar bug!l.

"My sister practically naked, driving me around town," ungkap Kim Kardashian dalam video.

Ucapan Kim dalam bahasa Indonesia berarti, saudaranya benar-benar terlihat telanjang saat mengantarnya jalan-jalan keliling kota. Diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram, penampilan dan baju Kendall disoroti netizen Indonesia.

Rata-rata tertegun saat menyaksikan cuplikan video berisi Kendall yang nyaris bugil.

Seperti akun @nonaindah177 yang menuliskan, "Model baju jaman sekarang macem2 aja yaa. Fashion ginigini amaatt hhehe"

Dan akun lainnya bernama @dewi_miauuu yang berkomentar,

"Balik lagi ke jaman Purba dimana orang orang tidak menggunakan baju alias telanjang"

Beberapa netizen lainnya, mulai mengomentari hal-hal kocak seputar aksi Kendall berikut,

@rainbowmooo, geraaah aaah minnn....skalian di buka aje sis kendlljenn



Binggung cari Bandar terpercaya ? Kami lah yang anda Cari , Karena kami memberikan kenyamanan dan kepercayaan ,dan kami selalu mempioritaskan member nomor 1. buktikan sendiri dengan bergabung bersama kami , selain itu kami juiga memanjakan seluruh member kami dengan berbagai bonus yang menarik setiap minggunya hanya di semangatpoker.com


Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan