POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Wednesday, July 19, 2017

Semangatpoker.com - Pilu Melihat Murid Hanya Makan Dengan Pilus

Semangatpoker.com - Pilu Melihat Murid Hanya Makan Dengan Pilus


SemangatPoker.com - Berbagai cerita dari berbagai negara pula, berita trending kali  ini kita akan bahas tentang berita viral dinegara filipina seorang murid hanya memiliki 3pesos saja , atau sekitar 800 perak saja dimana hanya dapat membeli makanan ringan sejenis pilus dari negara setempat. BONUS FREECHIP SETIAP HARI 2017

Seharusnya untuk makanan junk food tidak baik untuk diberikan untuk anak - anak.
karena junk food memang memberikan rasa yang enak dilidah tetapi tidak baik untuk kesehatan anak tersebut.  Seringnya mengkonsumsi makanan junk food dapat terjadi obesitas, penyakit kronis lainnya, dan bahkan dapat menjadi kita rendah diri kurangnya rasa kepercayaan diri dalam tubuh kita atau pun deporesi. 



"pertama kali untuk makan bareng dikelas bersama murid - murid ku. Dan saya menemukan salah seorang murid ayng hanya makan nasi putih bersama junk foods, (SIGA And Super crunch) sebagai lauk."

Memilukan sekali melihat dia makan dengan junk food seperti ini, dan saya memutuskan untuk wawancarai anak tersebut. dan dia hanya memilki uang yang hanya dapat membeli makan tersebut. seharga 3 pesos saja.

Berikut arti percakapan yang telah di wawancarai oleh guru.

Guru : Joshua apa yang kamu makan sebelumnya ?

Murid : Cupercrunch, kami biasa makan itu dengan nasi.

Guru : Kamu memakannya setiap hari? kenapa tidak coba untuk menganti menu makanan lain seperti ikan goreng? 

Murid : Karena saya hanya memiliki 3 pesos saja, budget saya hanya 3 pesos untuk membeli makanan.

ketikla banyak anak atau orang dewasa menyia- nyiakan makanan , tapi anak ini tidak ada pilihan lain hanya dapat makan nasi dengan junk food setiap hari.

Jangan membuang makanan mu, Ambillah makanan secukupnya, karena masih banyak orang lain yang tidak dapat makan selayaknya.
Sebutir nasi sejuta keringat, sebutir nasi sulit didapat.
para petani yang susah 

Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan