POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Sunday, July 30, 2017

SemangatPoker.com - Hewan Yang Bersarang Ditubuh Manusia

SemangatPoker.com -  Hewan Yang Bersarang Ditubuh Manusia

Cacing Pita

SemangatPoker.com -  Hewan Yang Bersarang Ditubuh Manusia
Hewan Yang Bersarang Ditubuh Manusia - Pada tahun 2014 adanya kasus mengejutkan seorang pria yang dipublikasikan menjalankan oprasi selama berjam - jam untuk mengeluarkan cacing pita tersebut sepanjang 19 meter didalam tubuh pria tersebut. Dalam melakukan proses oprasi yang cukup berat ini menggunakan tang dan alat penjepit lainya yang akan di tarik dari ronga mulut pria tersebut, untuk saat ini kondisi pria tersebut telah pulih dan sebelumnya pihak kedokteran meminta untuk keluarga mereka mengkonsumsi obat - obat selama 6 bulan. Cacing pita tersebut terdapat pada daging babi, karena tubuh memiliki banyak larva yang di sebabkan oleh makanan yg terkontaminasi, sehingga membuat orang yang mengonsumsi dagging babi akan mudah sekali untuk menelan cacing pita tersebut tanpa sengaja. Dan kita juga tidak akan merasakan tanda - tanda kehadiran si cacing pita tersebut. 
Cacing pita dapat hidup dalam tubuh kita selama bertahun - tahun. 

Kutu Bangsat

SemangatPoker.com -  Hewan Yang Bersarang Ditubuh Manusia
Pada Tahun 2016 Nicholas ton berliburan ke Lisbon dan menyewa sebuah kamar tidur untuk menjadi tempat peristirahatan mereka. tetapi siapa yang menduga kasur dari hotel yang mereka sewa ternyata bersarang kutu bangsat ,atau bahasa lainnya bed bugs. Wanita tersebut mendapatkan gigtan disekujur tubuhnya .oleh gigitan si kutu bangsat. Akibat kejadian ini Hotel tersebut membiayai semua medis yang menimpa mereka.

ciri- ciri kutu bangsat adalah bintik- bintik hitam pada kasur. 

kutu bangsat senang didalam keadaan suhu yang lembab dan tidak terkena sinar matahari. Kutu bangsat tersebut biasanya menghisap darah manusia dan dapat bertahan hidup selama 30 tahun tanpa ada asupan makanan.
1 biji telor mereka dapat menetaskan ribuan kutu bangsat lainnya. 

untuk 

Larva

SemangatPoker.com -  Hewan Yang Bersarang Ditubuh Manusia

SemangatPoker.com -  Hewan Yang Bersarang Ditubuh Manusia
Seorang nenek yang berumur 92 tahun ini , nenek tua ini awalnya mengidap penyakit ALzheimer atau bahasa lainnya tidak dapat mengingat orang sekitarnya bahkan dirinya sendiri.
Karena nenek tersebut mengalami penyakit tersebut keluarganya membawa nenek tersebut ke panti jompo, setelah itu nenek tersebut terinfeksi.

Kerabat dari nenek tersebut setelah mengetahui hal tesebut sangat marah karena mereka telah membayar mahal untuk mengurus si nenek tersebut, setiap bulan biaya yang di keluarkan untuk biaya nenek tersebut adalah sekitar  120juta, tetapi karena kelalaian dari pihak panti jompo tersebut , maka salah satu kerabat nenek menuntut pihak panti pasalnya karena mereka lalai dalam perawatan yang standart untuk menjaga nenek tersebut. 

Laba- laba

SemangatPoker.com -  Hewan Yang Bersarang Ditubuh Manusia
Penyanyi Katie Melua mengalami gangguan pendengaran. Setelah diperiksa, telinganya ternyata menjadi rumah bagi laba-laba kecil selama seminggu terakhir. Seekor laba-laba berhasil diambil dari dalamnya
Sebelumnya perjalanan yang menyedihkan , penerbangan dari Gorgia ke ingris berakhir buruk. 
Biasanya dia menggunakan penutup suara dalam penerbangan, seekor laba- laba kecil  tersebut berada dalam telinga saya selama satu minggu, dan dokter  katie melua mengambil laba- laba tersebut dalam telinganya dalam keadaan hidup. kemudian dokter melepasnya ke alam bebas.



Cacing Pita 

kakek yang berasal dari China ini sering mengalami sakit kepala bahkan sampai kejang kehilangan kesadaran dan kehilangan penciuman , karena dokter di daerah setempat tidak dapat membantu ,maka ia berahli ke dokter di inggris.
Saat itu Dokter di Inggris membuat banyak test dokter di Inggris juga tidak mendapati kendala apa yang terjangkit oleh kakek tersebut, 
kesimpulan yang di buat oleh dokter pada saat itu adalah kakek tersebut mengidap HIV,sifilis. 
ketika mereka memeriksa kakek ini kedalam MRI Scan , mereka terkejut ketika melihat seperti tumor besar pada kepala pasien. tetapi selama 4 tahun setelahnya benjolan yang dianggap tumor tersebut bergerak sebanyak 5cm, kemudian dokter menyadari bahwa itu adalah cacing pita. 
karena biasanya cacing pita tidak menginfeksikan keotak manusia , ini merupakan spesies langka.

Binggung cari Bandar terpercaya ? Kami lah yang Anda Cari , Karena kami memberikan kenyamanan dan kepercayaan ,dan kami selalu mempioritaskan member nomor 1. Untuk member baru kami akan memberikan Bonus 10% + 100% .Buktikan sendiri dengan bergabung bersama kami , selain itu kami juiga memanjakan seluruh member kami dengan berbagai bonus yang menarik setiap minggunya hanya di semangatpoker.com

SemangatPoker.com -  Hewan Yang Bersarang Ditubuh Manusia

Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan