POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Friday, July 21, 2017

Semangatpoker.com - Nenek Bayar 15rb Untuk Memuaskan Nafsunya

Semangatpoker.com -  Nenek Bayar 15rb Untuk Memuaskan Nafsunya


BERITAWOW88 - Semakin meninggkatnya kasus kriminal pelecehan seksual khususnya untuk wanita kini bertumbuh semakin pesat dan menjadi tidak ada tempat yang aman untuk mereka. Salah satu tindakan kriminal yang paling mematikan adalah pemerkosaan.

Jutaan wanita yang di perkosa atau pelecehan seksual di seluruh dunia terjadi setiap harinya. Tetapi tidak hanya wanita di perkosa, lelaki juga bisa di perkosa, tetapi mereka sering dihiraukan karena dianggap para lelaki dapat menjaga diri mereka sendiri tidak seperti perempuan. 

Berita kali ini kita akan membahas Bocah 13 tahun diperkosa nenek berusia 80 tahun berkali - kali ketika suaminya tidak dirumah, Nenek yang bernama Jowo yang tinggal di palembang memaksa anak lelakinya untuk berhubungan intim.

"Anak saya di ancam, kalau tidak mau akan dibunuh"

Nenek yang berhijab ini juga memberikan uang kepada bocah kalau sudah selesai melakukan hubungan intim.

Berdasarkan pengakuan si AR (Inisial bocah 13 tahun) mengaku bahwa telah dipaksa untuk melakukan hubungan inti,. dan setiap kali untuk mengajak si nenek memaksa dan mengancam akan membunuh kalau tidak menurut perintahnya.

"Saya selalu diancam pak setiap dia pulang mulung dan rumahnya sepi, saya selalu di panggil kerumahnya. dan saya dikasih 15rb. saya kadang di paksa untuk kerumahnya." 
dan Kasatrskrim Polresta Palembang membenarkan adanya laporan tersebut.


Binggung cari Bandar terpercaya ? Kami lah yang anda Cari , Karena kami memberikan kenyamanan dan kepercayaan ,dan kami selalu mempioritaskan member nomor 1. buktikan sendiri dengan bergabung bersama kami , selain itu kami juiga memanjakan seluruh member kami dengan berbagai bonus yang menarik setiap minggunya hanya di semangatpoker.com



Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan