POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Sunday, July 30, 2017

PokerMonyet.com - Saat Menyusui Anjing ,wanita ini tuntut restoran 14M

PokerMonyet.com - Saat Menyusui Anjing ,wanita ini tuntut restoran 14M


BERITAWOW88Saat Menyusui Anjing ,wanita ini tuntut restoran 14MDi Amerika Serikat seorang wanita datang ke sebuah restoran cepat saji New Jersey, tetapi wanita ini di usir oleh pihak management restoran. Tetapi aksi yang dilakukan oleh pihak manajemen restoran dengan sebuah alasan. Pengusiran yang dilakukan pihak managemen karena wanita tersebut anjing peliharaannya. 

Disebutkan bahwa pihak manajemen restoran menyebutkan tidak ada aturan mengenai pelarangan hewan peliharaan. Meski begitu, Sang manejer mengungkapkan wanita diusir karena telah menggangu kenyamanan pengunung lain. Karena banyak yang risih melihat aksi wanita, maka manejer tersebut mengusirnya.

Mendapat perlakuan dan pelayanan yang tidak memuaskan dari restoran, sang wanita yang menyusui anjingnya yang berusia 6 minggu, mengklaim bahwa ada aturan yang menyebutkan seorang perempuan berhak menyusui ditempat umum.

Karena wanita merasa tidak menerima wanita ini menuntut pihak restoran hingga USD 1,1 juta atau sekitar 14M. 

Pada saat kejadian terdapat seorang nenek pengunjung yang pingsan hingga dilarikan dengan ambulan , ternyata saya baru menyadari itu bukan bayi tetapi pada anak anjing yang mengisap payudara, saya mual dan muntah. 


Saat Menyusui Anjing ,wanita ini tuntut restoran 14M

Ternyata bukan hanya wanita ini yang pernah menyusui anjing, masih ada wanita lain juga yang menyusui Monyet, kambing,kerbau,kancil. Aneh tapi nyata. 

Saat Menyusui Anjing ,wanita ini tuntut restoran 14M

Merasa kesal setiap kali bermain poker kalah terus terusan? PokerMonyet yang selalu memberikan kartu bagus, untuk setiap permainan, di jamin tidak membuat anda kecewa, Sudah memiliki User ID di pokermonyet? Jika belum hubungi CS kami di www.pokermonyet.com dengan 24 jam siap melayani anda dengan ramah dan profesional.


Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan