POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Sunday, June 25, 2017

PokerMonyet.com - Gaji 840juta Untuk Pengasuh Anak

PokerMonyet.com - Gaji 840juta Untuk Pengasuh Anak

Bandar Sakong Poker Online Domino AduQ Terbaru Dan Terpopuler

Bandar AduQ Kartu Terbagus

Negara Skotlandia mencari pemabntu yang memberikan gaji menggiurkan 50.000 poundsterling 840juta pertahun , Mereka bertempat tinggal di sebuah rumah pinggiran skotlandia. sepasang orang tua menawarkan pekerjaan tersebut melalu internet , untuk membantu mengasuh kedua anaknya yang masih berusia 5 tahun dan 7 tahun. 



Bukan hanya gaji yang mengiurkan saja , keluarga ini juga memberikan paket liburan selama 28 hari dan libur semi dari pemerintah. dan calon pengasuh akan mendapatkan kamar nyaman dengan kamar mandi didalam dan dapur pribadi, mewah sekali.


PokerMonyet


Tugasnya termasuk membuat sarapan , menyiapkan anak -anak ke sekolah mengantarkan dan menjemput ke sekolah, menemani anak usai sekolah, membantu mengerjakan PR dan menyiapkan mereka untuk tidur. 

"Karena saya dan suami sama- sama sangat sibuk, dan sering bekerja diluarkota dan punya beberapa acara , sampai pukul 4 pagi, dalam seminggu bekerja, ketika kami berpergian ,maka kamu akan mengurus rumah semuanya sendiri. 

PokerMonyet
Tetapi dengan adanya syarat dan ketentuan, yakni suasana rumah dengan suasana kental dengan suasana mistis, dan banyak warga setempat menganggap rumah berpenghuni empat orang ini sebagai rumah angker.
Bandar Capsa Kartu Terbagus
PokerMonyet

Selama 10 tahun menghuni dirumah tersebut , sejak membelinya sudah "berhantu" tapi sang pemilik tak pernah merasakan menyesal untuk membeli rumah tersebut, 5 pengasuh telah mengundurkan diri selama setahun. dikarenakan sang pengasuh merasakan hal - hal yang mistis seperti suara aneh, gelas pecah, beberapa furnitur yang bergerak dengan sendirinya, tetapi sang pemilik rumah tidak pernah merasakan hal tersebut. 

Sang pemilik juga mengatakan dia tidak keberatan membayar pengasuh dengan nilai setinggi tersebut, yang terpernting adalah mendapatkan orang yang tepat. 

Apakah Anda berminat melamar jadi pengasuh dikeluarga ini ??



PokerMonyet yang selalu memberikan kartu bagus, untuk setiap permainan, di jamin tidak membuat anda kecewa, Sudah memiliki User ID di pokermonyet? Jika belum hubungi CS kami di www.pokermonyet.com dengan 24 jam siap melayani anda dengan ramah dan profesional.

DAFTAR


Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan