POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Tuesday, June 20, 2017

PokerMonyet.com - Mie instan korea Mengandung Babi

PokerMonyet.com - Mie instan korea Mengandung Babi


Bandar Sakong Poker Online Domino Adu q Terbaru Dan Terpopuler


Bandar aduQ kartu terbagus

PokerMonyet - BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) RI mencabut ke empat mie instan korea di izin beredar  di indonesi akarena mengandung babi.
Mie yang mengandung babi yakni


PokerMonyet
U- dong
Shin Ramyun
Ramen Kimchi
Ottogi
BPOM berusaha untuk menarik semua produk yang telah beredar di indonesia, dan telah memberikan waktu untuk para importer, tetapi belum juga di tarik, maka sebab itu mengeluarkan pasal izin beredar. 

Temuan kandungan babi ditemukan saat importir hendak mendaftarkan produk tersebut ke BPOM

Sesuai aturan BPOM produk yang mengandung babo harus d terjemahkan dan menempelkan label dibungkus produknya. Dan juga beserta gambar babi. saat pemasaran di supermarket atau di pasaran yang lebih luas lagi. dan produk tersebut harus terpisah dengan yang tidak mengandung babi. 

BPOM harus melakukan premarket untuk memastikan dan memisahkan mana produk halal atau tidak halal dan kemudian akan di ukuti dengan cost market. 
Selain mencabut izin beredar .penny meminta seluruh kepala balai POM seluruh provinsi untuk turun lapangan dan menarik produk produk tersebut dari pasaran. dan uay juga meminta importir segera menarik produk tersebut , dengan demikian masyarakat tidak membeli produk tersebut lagi.


Merasa kesal dengan Agen / Bandar lain karena tidak pernah menang atau tidak mendapatkan kartu bagus?
PokerMonyet yang selalu memberikan kartu bagus, untuk setiap permainan, di jamin tidak membuat anda kecewa, Sudah memiliki User ID di pokermonyet? Jika belum hubungi CS kami di www.pokermonyet.com dengan 24 jam siap melayani anda dengan ramah dan profesional.

daftar

Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan