POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Monday, June 5, 2017

Mengintip Rumah Bill Gates

Mengintip Rumah Bill Gates

Bandar Sakong Poker Online Domino Adu q Terbaru Dan Terpopuler

PokerMonyet - Kali ini kami akan mengintip rumah Bill Gates salah satu orang kaya di dunia memiliki harta USD 81.5 M. setara dengan 1.100 Triliun, sudah ngak ke hitung nolnya ya guys.
buat yang belum tau Bill Gates adalah pemilik Microsoft dan tinggal di amerika tepatnya di Washington.
Tidak heran kalau di amemiliki rumah yang luar biasa 

Rumahnya juga di California, Tahun 2017 untuk area komplek rumanya bernilai USD 124,99 Juta atau 663 miliyar. Di tahun 1998 silam hanya senilai USD 2juta.

Xenadu2.0 nama Rumah Bill Gates, Sebagai Istana di hiasi dengan furniture di  yang canggih, sudah ngak sabaran dong pastinya intip rumah Bill Gates, yuk langsung aja. 

Rumah dengan di penuhi tanaman kelihatan lebih asri dan penuh privasi beserta ketenangan

Rumah Bill Gates

Untuk mendapatkan ketenangan dan juga privasi, Bill Gates membangun Xenadu 2.0
dan dia membangun ini semua demi keamanan dan juga jauh dari keributan tetangga, Membuat rumah penuh pepohonan agar dapat merasakan perbedaan temperatur di setiap musim dan beberapa pepohonan tersebut itu import loh dari caribean. tidak sembarang pohon juga di tanam di rumah beliau.

Rumah Bill Gates

Nah yang ini entah bagian atau depan lagi guys, dengan danau pribadi dan kapal kecilnya untuk berkeliling di danau pribadinya.

Rumah Bill Gates

 yang ini adalah di depan danau dan tempat bersantai nya.dan untuk tidak menjadi dampak negatif lingkungan membuat aliran buatan untuk menagkap limpasan dengan gaya elegannya juga merancang kolam yang memiliki arus yang penuhi dengan ikan salmon dan trout memberi kan kesan sangat wow.

Rumah Bill Gates

Kalau malam hari terlihat lebih luar biasa dengan furniture canggih dan modern 
Rumah Bill Gates

gak usah jauh - jauh deh untuk garasinya aja sudah di sediakan lahan luas cukup untuk menampung 23 mobil dan yang lebih menariknya garasi juga ada di bawah tanah dan dapat menampung 10 mobil.

Kamar tamu yang bintang lima 

Rumah Bill Gates

dan untuk salah satu tempat relaxasi ruang tamu di hiasi akuarium raksasa dengan ikan ikan yang berenang menggunakan salah satu alat elektronik canggih. 

Rumah Bill Gates

Kamar mandi untuk masterbed 

dalam satu rumah memiliki 24 toilet , dan untuk kamar mandi Bill Gates sendiri di penuhi dengan lampu biru dan gelas kaca menjadi dinding agar dapat melihat pemandangan luar saat mandi. 

Rumah Bill Gates

Dan ada juga area terbuka untuk peliharaannya , Bill Gates memelihara Kuda, karena keluarganya menyukai Kuda, dan kuda tersebut di lepas , agar kuda dapat beraktifitas seperti kuda liar lainnya.
Rumah Bill Gates


Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan