POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Thursday, June 8, 2017

Mesjid Cantik Di Indonesia - PokerMonyet

Mesjid Cantik Di Indonesia - PokerMonyet

Bandar Sakong Poker Online Domino Adu Q Terbaru Dan Terpopuler

1.Masjid Istiqlal, Jakarta

Beritawow88 - Masjid Istiqlal ini masjid terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Masjid memiliki luas 9hektar dan 5 lantai mampu menampung 200rb jamaah . Masjid ini memiliki 12 pilar besar menanakan tanggal lahir Nabi Muhammad SAW. Tingginya minaretnya 66,666m ayat Al Quran dan ada 7 pintu masuk yang dinamai Asmaul Husna.


2. Masjid Raya Baiturrahman , Aceh

Masjid Raya Baiturrahman, Aceh
Masjid Raya Baiturrahman jika di lihat sekilas memiliki kemiripan arsitektur dengan Taj Mahal di India, Masjid ini mmapu menampung 9,000 umat, Selain sebagai tempat ibadah Masjid Raya Baiturrahman juga menjadi spot wisata di Aceh, karena Masjid tersebut pada bencana Tsunami pada saat 26 Desember 2014 lalu, semua bangunan hancur tetapi tempat ibadah yang satu ini tidak hancur sama sekali. 


3. Masjid Ramlie Musofa, Jakarta




Selain Istiqlal, dijakarta masih ada Masjid yang bangunannya keren banget. Masjid Ramlie Musofa mencuri perharian karena terlihat mewah dan klasik, dominasi warna putih dan berdiri di pinggiran  danau di daerah sunter.

3. Masjid Agung, Semarang

Masjid Agung, Semarang

Masjid yang ini memiliki gaya klasik , Masjid Agung Semarang dibangun dengan gaya futuristik. Kabarnya gaya Masjid ini di ambil dari bangunanJawa dan Yunani. DiMasjid Agung juga ada payung Hidrolik raksasa dan dapat membuka menutup otomatis. 


4. Masjid al- Irsyad , Bandung



Minimalis dan elegan , siapa yang sangka ini ada di Indonesia , Masjid ini di bangun sejak 2009 dan Arsitek yang merancang masjid ini adalah Bapak Ridwan Kamil. 


5.Masjid Sultan Suriansyah, Banjarmasin


Masjid ini termasuk dalam masjid tertua di Banjarmasin. Dibangun antara 1526-1550 Masjid ini berada di kelurahan Kuin Utara.Letak keunikan masjid ini berada pada design yang berupa rumah panggung. Didalam ada ukirannya khas Kalimantan yang membuatnya berbeda dari berbagai masjid lain di Indonesia.
Dan selain itu ciri khas lain adalah Bagarkan Sahur, yaitu membangunkan orang lain untk sahur dengan berkeliling membunyikan bedug atau kendang.


6. Masjid Jami, Malang

Masjid Jami, Malang

Masjid indah di Malang ini bangunan yang mengagumkan adalah bernama Masjid Jami, Masjid ini di bangun mulai tahun 1890 dan selesai pada 1903 dan di tengah bagunan ini ada air mancur yang membuatnya tidak hanya untuk beribadah tetapi untuk rekreasi tempat santai .


7. Masjid Agung Tuban - Jatim

Masjid Agung Tuban, Jatim

Masjid tercantik menurut beritawow88 , dari warna yang menarik, dan design - design yang unik dari yang lain , dan mirip disneyland  bukan? di bangun pada tahun 1894 dan masjid ini mengambil konsep 1001malam. 


Merasa kesal dengan Agen / Bandar lain karena tidak pernah menang atau tidak mendapatkan kartu bagus?
PokerMonyet yang selalu memberikan kartu bagus, untuk setiap permainan, di jamin tidak membuat anda kecewa, Sudah memiliki User ID di pokermonyet? Jika belum hubungi CS kami di www.pokermonyet.com 
dengan 24 jam siap melayani anda dengan ramah dan profesional.

PokerMonyet

Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan