POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Thursday, June 15, 2017

PokerMonyet.com - TKW Myanmar Bunuh Diri

PokerMonyet.com - TKW Mnyanmar Bunuh Diri

Bandar Sakong Poker Online Domino AduQ Terbaru Dan Terpopuler

Pokermonyet.com - Banyak sekali TKW prt yang dari Filipina, Indonesia, Myanmar, dll. untuk bekerja di negri luar seperti Singapore, Hongkong.
TKW Myanmar yang kerja di singapore Nama tidak di sebutkan nekat bunuh diri loncat dari gedung lantai 19. 

Karena merasa tersiksa oleh majikannya , yang tidak memiliki rasa kemanusiawi ,dan katanya kadang tidak di beri makanan dengan waktu yang tepat selain itu juga tidak mendapatkan makanan selayaknya , terkadang hanya di berikan air dan roti saja. 


PokerMonyet
Dia sempat menuliskan sebuah jadwal dia makan sebelum meninggal untuk ke pemerintah Singapore, dan berharap pemerintah singapore dapat lebih memperhatikan dan  sungguh miris melihat keadaan wanita tersebut. 

"we maid come into,yr country to help working parent to take care their family and not to be,ill treated that way we all look forward that SINGAPORE government should take serious actions against employer treating maid in,cruel and in,human way plz,........."

kami seorang pembantu yang datang kenegara anda untuk membantu pekerjaan rumah dan membantu menjaga keluarga bukan untuk di perlakukan seperti ini , kami berharap dari pemerintah singapore dapat menanggapi serius untuk masalah ini dalam memperlakukan PRT dengan sadis , kejam, kami berharap kalian dapat memperlakukan kami dalam kemanusiwian. 
pokermonyet

Lebih dari 3000 orang lebih membagikan berita tersebut, bukan hal yang wajar ,dulu juga sempat viral dibeberapa tahun silam , lebih banyak sekali PRT yang di bully oleh majikannya sendiri. 

ada juga beberapa yang menjadi korban selain korban tersebut mengomentari di berita . 

" I experience also in SG Before i work in 2014 the mother of my employer dhe hit in my face..." kata Josol Juvy 

"First I came in Singapore also 
I have idiot employer 
My sir kiss me from back side 


And wife all the time angry to me 
The children also like Babi
Ama also same2

But I never give up..
Till 9 month 
I transfer "
And now I have good employer they respect at me" kata Fitria kosomo 




Pokermonyet



Merasa kesal dengan Agen / Bandar lain karena tidak pernah menang atau tidak mendapatkan kartu bagus?
PokerMonyet yang selalu memberikan kartu bagus, untuk setiap permainan, di jamin tidak membuat anda kecewa, Sudah memiliki User ID di pokermonyet? Jika belum hubungi CS kami di www.pokermonyet.com dengan 24 jam siap melayani anda dengan ramah dan profesional.

 DAFTAR
PokerMonyet

Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan