POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Tuesday, June 13, 2017

PokerMonyet.com - Arti Singkatan Yang Sering Di Ucapkan , Ada yang tau artinya?

PokerMonyet.com - Arti Singkatan Yang Sering Di Ucapkan , Ada yang tau artinya? 

Bandar Sakong Poker Online Domino Adu q Terbaru Dan Terpopuler

Bandar AduQ Kartu Terbagus

Kata - kata yang sering kita ucapkan pada Chat atau hastag di IG, Twitter , kadang mungkin juga klian tidak mengerti apa artinya. berikut kami akan menjelaskan beberapa dari arti tersebut.

Biasanya melihat orang - orang post #yolo, ternyata artinya You Only Live Once. artinya kamu hanya hidup sekali, jadi jangan menyesal lakukan yang menurut kalian itu berarti dan berharga! 
 Mungkin sebgaian besar tidak tau arti yang sangat sering kita ucapkan , atau mungkin ada yang menganggap ini adalah sebagai perpisahan. ternyata BYE itu adalah Be with You Everytime. artinya Selalu Bersama kamu kapan saja.

 Nah yang ini apa lagi, AM : Ante Meridiem (sebelum siang) Post Meridiem (sesudah siang) 


 Biasanya dari menambahakan teman untuk di salah satu sosial media, sudah berkembang dengan menambahkan teman tanpa mengetik pin, atau nama , cukup meng- scan sudah dapat menambahkan teman ke kontak kalian.
 Pasti baru ada yang tau arti dari SIM, ternyata artinya Subscriber's Indentification Module. 
ane baru tau loh, hahaha.. 
 Kalau yang ini mungkin tidak begitu asing , karena indonesia penganut islam lebih banyak pastinya mereka berhijab menggunakan postingan tersebut, 
Hijab Of The Day : Hijab yang di pakai hari ini,. 
 Nah yang ini yang di artikan Ngakak Guling - Guling untuk bahasa keren indonesia kita, tapi untuk bule - bule cukup 4 huruf, ROFL : Rolling On Floor Laughing
 Pecinta kamera mungkin akan tau arti dari DSLR, kalau yang ga tau nih ane kasih tau, jangan malu - maluin anak fotografer karna gak tau arti DSLR yak . 
Digital Single Lens Reflex
 LOL : Laugh Out Loud , artinya Ketawa ngakak,. walau ketika mengetik kata tersebut muka kita datar tidak berekspresi. #LOL


 SWAG : Style With A little bit Gangsta, yang bergaya seperti gangster, atau gaya keren. 


 #EOD , End OF Discussion, Mengakhiri percakapan , atau sebuah diskusi , yang menyeleweng atau kadang ngeselin , bisa di pakai. 


Buat yang suka buat Quotes- Quotes bisa nih tambahin #CMIIW, Correct Me If Im Wrong, yang artinya Koreksi saya bila saya salah.
 Biasanya kalau ada yang meminta pendapat atau kita post sesuatu bisa nih tambahin ini, IMHO : In My Humble Opinion, yang artinya Menurut saya 
 Nah yang ini : adalah biasanya muncul di website - website atau sebuah perusahaan yang sering mendapatkan pertanyaan sering di tanyakan , atau pertanyaan yang sering muncul.



Merasa kesal dengan Agen / Bandar lain karena tidak pernah menang atau tidak mendapatkan kartu bagus?
PokerMonyet yang selalu memberikan kartu bagus, untuk setiap permainan, di jamin tidak membuat anda kecewa, Sudah memiliki User ID di pokermonyet? Jika belum hubungi CS kami di www.pokermonyet.com dengan 24 jam siap melayani anda dengan ramah dan profesional.

Pokermonyet

Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan