POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Tuesday, June 20, 2017

PokerMonyet.com - Garuda Mengalami Kerugian

PokerMonyet.com -  Garuda Mengalami Kerugian

Bandar Sakong Poker Online Domino Adu q Terbaru Dan Terpopuler

Bandar AduQ Kartu Terbagus

PokerMonyet.com - Garuda mengalami kerugian dan kerugian ini di duga merugi karena budaya yang mewah yang di miliki oleh Garuda.
Bagaimana tidak ?Bayangkan saja kru tinggal di hotel harus bintang 5, pakai bajubatik yang harus sama, Wine juga harus mahal. 
selain itu , adanya persaingan antar maskapai penerbangan , karena ada 33 bandara internasional , orang amrika atau Eropa untuk pergi ke Sumatra utara mereka dapat menggunakan pesawat Singapore Airline, Seharusnya mereka Transit di jakarta dulu tetapi ini bisa langsung karena sudah ada bandara internatsional.

Garuda Indonesia akan mengkaji kembali 10- sampai 20 rute yang di nilai merugikan. Hal ini sekaligus untuk memperbaiki keuangan perusahaan pada kuartal 1-2017 mengalami kerugian USD 99.1Juta


Direktur utama Garuda Indonesia mengatakan pembenahan akan dilakukan adalah peningkatan pelayanan, pertama , optimalisasi untuk pesawatnya, lalu melakukan efisensi untuk overhead costnya, . kemudian terus meningkatkan pelayanan kepada penumpang. Bandar Capsa Kartu Terbagus

Garuda akan didorong untuk menambah rute- rute internasional dan ini sudah terlihat pertumbuhan penumpang internasional diatas 30%sementara domestik hanya 5%.Bandar Poker Kartu Terbagus

dan Garuda saat ini juga tidak seperti dulu lagi terkenal akan delay dan pelayanan terhadap konsumen juga jauh lebih baik . semoga Garuda indonesia dapat meningkatkan ekonomi mereka.



Merasa kesal dengan Agen / Bandar lain karena tidak pernah menang atau tidak mendapatkan kartu bagus?

PokerMonyet yang selalu memberikan kartu bagus, untuk setiap permainan, di jamin tidak membuat anda kecewa, Sudah memiliki User ID di pokermonyet? Jika belum hubungi CS kami di www.pokermonyet.com dengan 24 jam siap melayani anda dengan ramah dan profesional.


DAFTAR

Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan