POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Monday, June 12, 2017

PokerMonyet.com - Cairan Termahal Di dunia mencapai 519miliar

PokerMonyet.com - Cairan Termahal Di dunia mencapai 519miliar

Bandar aduQ Kartu Terbagus

PokerMonyet.com  -  Penemuan yang di temukan oelh manusia dan menciptakan  sesuatu yang bernilai tinggi, berbagai carian dapat kita temukan dalam kehidpuan sehari - hari obat- obatan , parfum, yang sering kali dianggap keberadaannya. ada juga cairan lebih gila bisa mengalahkan nilai harga rumah mewah. 
berikut ini PokerMonyet akan membahas beberapa cairan termahal didunia. 


Darah manusia mencapai nilai 20juta

PokerMonyet
Tidak ada yang menyangka darah manusia , karena darah tersebut sangat langka sehingga sulit di temukan, dan biaya pengolahan juga mahal maka darah tersebut menjadi sangat mahal. 
Bandar Adu Q Terpercaya

Gamma Hydroxbutyric Acid, 33 Juta

PokerMonyet
Gamma Hydroxbutyric Acid atau biasa di sebut GHB zat yang alami yang di temukan di sistem syaraf manusia, dan ada yang menyalah gunakan obat tersebut menjadi obat terlarang dan di buat menjadi ekstasi cair.
Bandar Adu Q Terpopuler

Tinta Printer, 36 juta

PokerMonyet
Yang ini barang yang tidak Mungkin kita sanggup membeli printer tapi tak sanggup membeli tintanya, ini lah salah satu trik dari bisnis mereka , tinta mahal biasanya tinta hitam dominan harga mahal.
Bandar Adu Q Terbaik di Indonesia

Raksa, 45 juta

PokerMonyet
Raksa Atau Merkuri adalah satu - satunya logam yang dapat berbentuk cair meski berada dalam suhu kamar. Awalnya di gunakan sebagai pengobatan tapi karena dia anggap berbahaya maka tidak di gunakan lagi sebagai pengobatan tetapi di gunakan untuk non medis. 


Insulin seharga 125juta sampai dengan 1.3miliar

PokerMonyet
Secara alami tubuh kita dapat memproduksi insulin dengan sendirinya  tapi untuk penderita diabetes produksi insulin akan menurun, fungsi dari insulin adalah membuka jalan supaya glukosa mampu masuk ke dalam sel buat membuahkan energi, menekan produksi gula di hati dan otot, pula mencegah pemecahan lemak sebagai sumber energi. dan maka sebab dari itu  di buatlah insulin buatan yang harganya cukup mahal.


Parfum Chanel 346 juta

PokerMonyet
sejak 1922 Coco Chanel dan Ernest Beaux parfum Chanel no 5 ini menjadi parfum yang paling mahal di sepanjang sejarah. 


Darah Horshoe 799juta

PokerMonyet
Sudah sejak 50 tahun silam , para ilmuwan menemukan bila darah kepiting Horsesshoe atau biasa di sebut ketam ladam yang memiliki darah warna biru dan itu sangat.
Bandar Poker Online Terpercaya

Lysergic Acid Diethylamide , Rp 1,6 M

PokerMonyet
Sama seperti GHB  ini juga obat terlarang di era 60 -70 an, Obat ini kerap di gunakan kaum hippes untuk menciptakan halusinasi. 


Bisa Ular Cobra

PokerMonyet
King Cobra yang sudah dikenal hewan paling beracun di muka bumi, Selain berbahaya bisa Cobra ini juga dapat menjadi obat penawar atau campuran obat penghilang rasa sakit atau pain killer.


Bisa Kalajengking , Rp 519Miliar

PokerMonyet
Serangga yang satu ini juga terkenal dengan Bisa nya, Bisa kalajengking ini dapat di gunakan berbagai macam pengobatan seperti pengobatan Multiple Sclerosis(MS), Radang usus, dan rematik. 


Merasa kesal dengan Agen / Bandar lain karena tidak pernah menang atau tidak mendapatkan kartu bagus?
PokerMonyet yang selalu memberikan kartu bagus, untuk setiap permainan, di jamin tidak membuat anda kecewa, Sudah memiliki User ID di pokermonyet? Jika belum hubungi CS kami di www.pokermonyet.com dengan 24 jam siap melayani anda dengan ramah dan profesional.

Pokermonyet
BACA JUGA : Mobil sekaligus Pesawat siap terbang 2020

Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan