POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Friday, June 23, 2017

Sang Ayah Mengancam Menjatuhkan Bayi Demi 1000 Liikes

Sang Ayah Mengancam Menjatuhkan Bayi Demi 1000 Liikes

Bandar Sakong Poker Online Domino AduQ Terbaru Dan Terpopuler

PokerMonyet.com - Menjadi salah menggunakan untuk media sosial , seorang ayah yang melakukan hal ekstream, karena media sosial memang luar biasa, jika di manfaatkan dengan benar , pasti akan menghasilkan dampak yang positif, begitu pula sebaliknya, media sosial bisa yang di salah satu tempat yang mengetikan. 


PokerMonyet

seperti halnya yang di lakukan seroang ayah, untuk mendapatkan perhatian dari netizen, ia rela berbuat nekat dan tidak memikirkan konsekuensinya. bahkan tindakannya sudah menjerumus ke pelanggaran hukum. 


Dalam Video yang diunggah ke Facebook, pria asal Algeria ini menenteng seorang bayi dan akan menjatuhkan dari lantai 15 apartemen. 

Dan "Meminta 1000 like atau dia akan menjatuhkannya," tulisnya di akun Facebook yang bernama Elitrereaders.

Melihat aksi nekat pria tak bertanggung jawab tersebut, netizen kemudian melaporkan pelaku ke kepolisian setempat. dan setelah menjalani hukum , ayah tersebut terjerat di pasal kekerasan terhadap anak dan akan dihukum 2 tahun penjara.

Mungkin sang ayah memiliki kelainan jiwa atau sebagainya, sampai menggunakan hal tersebut untuk mendapatkan perhatian dari orang banyak. 




Merasa kesal dengan Agen / Bandar lain karena tidak pernah menang atau tidak mendapatkan kartu bagus?

PokerMonyet yang selalu memberikan kartu bagus, untuk setiap permainan, di jamin tidak membuat anda kecewa, Sudah memiliki User ID di pokermonyet? Jika belum hubungi CS kami di www.pokermonyet.com dengan 24 jam siap melayani anda dengan ramah dan profesional.


Daftar


Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan