POKERMONYET

POKERMONYET
BANDAR SAKONG TERBARU DAN TERPOPULER

MENU

Thursday, June 1, 2017

Tangan Bocah Albino Dijadikan Jimat

Tangan Bocah Albino Dijadikan Jimat

BANDAR SAKONG POKER ONLINE DOMINO ADUQQ TERBARU DAN TERPOPULER 


PokerMonyet.com - Masyarakat Afrika bagian timur mempercayai takhayul bahwa memotong tangan bocah albino di Afrika dapat dijadikan Jimat. 

seorang bocah yang berumur 7 tahun di Tanzania dipotong tangannya oleh tiga orang pria sabtu pekan lalu saat pulang sekolah , dan pelaku diduga adalah kolektor bagian tubuh orang albini untuk persyarat ilmu sihir atau jimat.

BANDAR SAKONG


Bocah malang yang bernama Mwigulu Magessa dan tanggannya langsung di libas ,
Pelaku tersebut telah di aman kan oleh pihak berwenang  dan mereka menahan lima pelaku setelah mereka menemukan salah satu bagian tangan yang telah membusuk, 

Untuk di Tanzania orang albino akan di incar dibunuh dan si mutilasi menurut masyarakat primitif negara tersebut angota tubuh mereka dapat mendatangkan kesejahteraan dan keberuntungan maka bagian tubuh mereka di hargai tinggi mencapai ribuan USD . 

Sebenarnya Albino hanyalah kekurangan sel pigmen didalam kulit seseorang yang bermanfaat untuk melindungi kulit rambut, mata dari sinar ultra violet.


PokerMonyet

Dan ada juga Baraka Lusambo dibantu dengan memberikan tangan palsu di rumah sakit Shiners , Philadelphia ,AS. Poker Online 


Baca juga : Jajanan Laris Dibulan Puasa

Featured Post

HobiTaruhan.com - Penipuan Makanan